Cara Membuat Resep Fuyunghai Ayam Enak

Sudah beberapa kali saya membuat artikel,baru pertama kali ini saya akan membuat judul pos cara membuat resep fuyunghai ayam enak nikmat dan lezat,kemarin saya berbagi artikel yang berjudul resep sambal pecel sayuran,dan kali ini saya akan berbagi info terbaru resep fuyunghai ayam.

Nah,siapa saja yang ingin mencoba membuatnya dirumah untuk hidangan sanak sodara atau untuk penyediaan repsepsi tertentu,dengan cara yang mudah dan praktis saya akan menyediakan bahan dan cara memasak fuyunghai ayam enak dengan resep cita rasa yang khas dan tidak terkalahkan berikut dibawah ini.
 Bahan
-3 btr telur ayam
-1 btg wortel, iris ukuran korek api
-2 btg daun bawang, iris-iris
-1 sdt garam
-6 sdm minyak goreng
-1 bungkus saori saus asam manis 48 ml
-100 ml air
-1 buah cabai hijau, buang biji, iris segitiga
- 1/2 bawang bombay (30 g)

Cara Masak
-siapkan wadah, masukan telur, 3/4 wortel, daun bawang dan garam, kocok hingga berbuih
-panaskan 4 sdm minyak, tuang adonan telur, masak dengan api kecil, aduk rata
-balik telur, masak hingga matang, angkat, sisihkan
-saus : panaskan sisa minyak, masukan bawang bombay, cabai hijau, sisa wortel, air dan saori saus asam manis masak hingga mengental angkat tuangkan saus diatas telur

Mungkin sampai disini dulu artikel yang saya buat mengenai resep fuyunghai ayam enak sederhana dan praktis mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semuanya.