Resep Minuman Jus Melon Segar

Kali ini saya akan berbagi cara membuat resep minuman jus melon segar dari mulai cara-cara dan bahan-bahan yang cukup sederhana mudah praktis cara penyediaanya,buah melon yang warnanya kehijauan terlihat segar dimata bahkan terbukti segar jika dicicipi,secara bermasyarakat melon sering menjadi olahan minuman jus melon.

Sedangkan dibalik kesegarannya, terdapat khasiat luar biasa untuk mencegah dehidrasi. Hal ini berhubungan dengan daya tanggap otak terhadap perintah dari organ tubuh lainnya. Jangan lupa! Lebih dari 50% tubuh manusia tersusun atas cairan. Tentunya akan sangat merugikan jika tubuh sampai kekurangan cairan.
Resep Minuman Jus Melon Segar

Bagi semuanya yang menyukai dan ingin mengetahui resep minuman jus melon segar yang pernah saya coba dirumah baragkali siapa saja yang berminat,untuk itu silahkan simak dibawah ini,semoga saja bermanfaat dan menjadi kata kunci bagi semua yang membutuhkannya.

Bahan jus melon :
150 gram daging buah melon
1 sendok teh air jeruk nipis
30 mili susu putih kental manis
2 sendok teh gula pasir, larutkan dalam air hangat
es batu yang sudah di pecah
air putih bersih secukupnya

Cara membuat jus melon :
1. Potong-potong melon sesuai selera.
2. Siapkan sebuah blender, masukan buah melon, air gula, susu putih, air jeruk, esbatu, dan air putih bersih secukupnya.
3. Blender hingga benar benar halus, cicipi apakah sudah manis, jika belum silahkan tambahkan sedikit air gula.

Dengan begitu jus melon sudah siap untuk di minum. Anda bisa menambahkan sedikit madu manis jika suka, selain itu nikmatilah jus melon ini saat udara sedang panas atau setelah olahraga. Supaya gizi di tubuh anda semakin bertambah dan tubuh anda menjadi sehat.